Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan Oktober 2019

Halo sappo' ku, kembali lagi di blog kesayangan kita apalagi kalau bukan FANBlog. Bulan Agustus kemarin adalah bulan yang dimana terakhir kali saya mengaupdate sebuah artikel kekalian. Faktor kesibukan dan sedikit timbul rasa malas hehehe, yang membuat saya tidak melakukan updating artikel. Saya harap kalian tidak merasa bosan ya untuk menjadi pembaca di blog saya ini.
Aplikasi terbaik android, Aplikasi terbaik oktober

Baca Juga : 7 Aplikasi Android Terbaik & Terkeren Edisi Agustus
 
Okay, Sama seperti di beberapa bulan sebelumnya ( kecuali bulan sepetember ya ) yang dimana setiap bulannya saya akan membagikan sebuah arikel khusus yang isinya membahas tentang Aplikasi-aplikasi terbaik dan sangat keren dari android untuk kalian pasang di smarthphone kesayangan kalian. Kali ini saya akan membagikan 5 Aplikasi yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian coba. Apliaksi yang ada di bawah ini dapat kalian unduh secara berbayar/gratis di Google Play Store.

Untuk itu saya tidak akan berlama lama lagi, langsung saja kalian simak di bawah ini :

1. WallPix – Note10 punch hole 4K HD Wallpapers

Aplikasi yang pertama kali ini merupakan aplikasi wallpaper yang dimana kalian dapat menemukan berbagai jenis semua wallppaper, mulai dari Abstract, Minimalis, dan tersedia juga wallpaper keren untuk Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ yang tentunya sangat keren dan juga unik. Di aplikasi ini kalian juga dapat memasang animasi wallpaper untuk Samsung Galaxy Note 10 dan 10+. Nah, jadi bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi wallpaper yang satu ini, langsung saja kalian download di Google Play Store. 

Info Aplikasi :
Versi :  2.0.9
Ukuran Aplikasi  :  4,38 MB

2. Adobe Premiere Rush – Video Editor

Aplikasi ini merupakan aplikasi editing video yang sebelumnya ada di desktop dan juga Iphone, akan tetapi untuk fitur dan tools lainnya di sederhanakan untuk mempermudah pengguna mengedit video di perangkat mobile. Di apliaksi ini kalian dapat mengedit video dengan cara menambahkan video ke dalam timeline, memotong video, menambahkan efek transisi, menambahkan music, memberikan color grading dan masih banyak lainnya lagi yang bisa kalian lakukan di aplikasi ini.

Untuk menggunakan aplikasi ini, sayangnya hanya bisa di install di perangkat smartphone flagship, seperti Galaxy Note 10 dan 10+ dan smartphone flagship lainnya, dan untuk memakai aplikasi ini  kalian cukup mengeluarkan dana sekitar 140 ribu/bulan dan kalian juga mendapatkan storage/penyimpanan hingga 100 GB. Nah, kalia juga bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, namun hnya menyediakan penyimpanan sebesar 2 GB/3 video. Nah, bagi kalian konten kreator mobile, langsung saja kalian coba aplikasinya.

3. FakeStory – Pembuat Cerita Untuk Instagram

Kamu ingin terlihat keren ke teman-teman mu? Aplikasi ini jawabannya. kenapa? Karena aplikasi ini unik banget loh, yang dimana instastory kalian di buat seolah-olah dilihat oleh artis atau akun yang terverified. Jadi kalian tinggal masukin foto dan instastory kalian dengan cara memasukkan username ig kalian agar terlihat lebih riil. Jadi kalian juga dapat mengubah jumlah tayangan instastory kalian, setelah itu kalian tinggal masukkan foto dan username atau akun yang terverified. Nah, jadi jika sudah selesai kalian tinggal screenshoot dan kalian bisa langsung jailin teman kalian di ig ataupun di semua sosmed kalian.

Info Aplikasi :
Versi  : 1.2.2
Ukuran Aplikasi  :  3,21 MB


4. Status Bar & Notch Custom Colors and Backgrounds

Ada yang ingin status bar nya terlihat keren dan unik? Kalau iya, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu coba. Di aplikasi ini kalian dapat mencustom status bar smartphone kamu menjadi lebih keren. Kalian dapat mengubah seperti warna, mengatur tinggi, dan notch yang kalian pilih. Nah, Jadi bagi kalian yang tertarik langsung saja download aplikasinya.

Info Aplikasi :
Versi  :  2.1.4
Ukuran Aplikasi  :  10,80 MB

5. Neon Shadow

Aplikasi dari andrid yang terakhir ini yaitu sebuah Game. Di dalam game ini kalian harus menyelamatkan umat manusia dari mekanoid yang mengambil alih stasiun ruang angkasa. Selain bermain dengan mode story, kalian juga dapat bermain dalam sebuah map dengan gameplay yang mirip dengan game-game seperti fps multiplayer lainnya dengan lawan musuh bot. Di game neon shadow ini kalian harus saling mengalahkan untuk menjadi pemenang di dalam game ini.

Info Aplikasi :
Versi  :  1.40
Ukuran Aplikasi  :  114 MB

Nah, itu saja yang dapat saya sampaikan kekalian untuk pembahasan beberapa Aplikasi terbaik dari android versi FANBlog. Nantikan update an terbarunya setiap bulannya yah!

Menurut kalian aplikasi mana yang paling menarik dan juga unik?

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan Oktober 2019"