Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA CEPAT MENAMBAH FOLLOWERS DI INSTAGRAM! AKUN ASLI!

Cara menambah followers instagram, followers instagram.

Cara ini adalah cara yang sangat saya rekomendasikan ke kalian guys. Disamping gratis dan kalian mendapatkan akun asli bukan abal-abal, cara yang saya bagikan ini tentunya 100% aman, yang bisa digunakan di akun instagram kalian yang asli, bukan fake account atau second account ya. Kalau kalian ingin mencoba cara ini, saya sarankan untuk kalian tidak melakunnya sesering mungkin dalam sehari, jadi mungkin bisa beberapa hari sekali saja. Okeyy langsung saja kalian simak langkah langkah nya dibawah ini :

Pertama silahkan masuk ke akun instagram kalian :
Lalu langkah selanjutnya ke pencarian, terus kalian ketikkan Cristiano Ronaldo. Kenapa Cristiano roanldo? Karena saya fans dia guys heheh dan juga followers nya 200 jt lebih. Lalu jangan lupa follow Cristiano Ronaldo, terus kalian klik yang ada " tanda panah ke bawah " yang dimana akan memunculkan beberapa akun artis yang disarankan untuk di follow. Nah di sini kalian harus memfollow akun artis tersebut satu-persatu, di follow sebanyak mungkin ya. Semakin banyak yang kalian follow, maka semakin besar peluang untuk kalian mendapatkan followers yang banyak. Kalau sudah, kalian beralih ke pencarian, kalau sebelumnya akun dari orang luar, kali ini kalian ketikkan akun instagram dari Indonesia, di sini saya ingin ke akun Pevita pearce. Ulangi seperti langkah tadi ya.
Kenapa saya menyarankan follow artis dari Indonesia, agar kalian mendapatkan followers dari Indonesia. Nah kalau sudah, langsung saja kalian ke profil akun Instagram kalian. Kemudian klik “ Mengikuti “.
Nah selanjutnya, tap tulisan “ Diurutkan berdasarkan Default “ terus kalian pilih yang “ Tanggal Mengikuti Terbaru “. Terus ini kan ada beberapa akun yang baru aja kalian follow tadi, caranya unfollow lagi satu-persatu. Sekalian unfoll semua ya, terus kembali lagi follow ulang semua akunnya.
Nah caranya begitu, kalian lakukan berkali-kali. Jadi alurnya kalian follow – unfollow – follow- unfollow gitu guys.

Nah kalau sudah, kita coba liat di notif kalian ya, nah bisa diliat disini udah mulai banyak followers yang masuk guys, keren kan. Hanya dalam waktu kurang dari 1 menit beberapa followers sudah masuk.
Itulah cara untuk menambah followers kalian di instagram dengan cepat, Sekali lagi ya aku sarankan jangan lakukan cara ini sesering mungkin dalam setiap hari, karena pihak instagram akan menganggap akun kalian spam yang akan mengakibatkan akun kalian di suspend, lakukan secukupnya ya sekali dalam beberapa hari.


Terimakasih.

9 komentar untuk "CARA CEPAT MENAMBAH FOLLOWERS DI INSTAGRAM! AKUN ASLI!"

  1. Jadi caranya follow-unfollow gitu ya gan? Jadi mereka bakal memfollow kalau kita follow mereka dulu ya? Thanks nih. 😁😁

    BalasHapus
  2. Keren gan, followerku jadi bertambah drastis. Semoga postingan ku juga di 'like' sebanyak itu.

    BalasHapus
  3. Ini pake tools gak sih?
    Atau semacam saling folow folow gjtu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga agak bingung hehe,, nunggu adminnya jawab dulu

      Hapus
    2. Gak pke tools sama sekali gan, seperti yg saya jelaskan diatas kalo alurnya follow – unfollow – follow- unfollow gan.

      Semoga menjawab.

      Hapus
  4. yesss work banget , dah aku coba ternyata easy banget dapat followes dengan cepat

    BalasHapus
  5. wah artikel yang patut dicoba nih :D

    BalasHapus