Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CALL OF DUTY: WARZONE RILIS SECARA GRATIS!!!


Image from : https://blog.activision.com/call-of-duty/2020-03/Introducing-a-game-changing-FREE-TO-PLAY-experience-Call-of-Duty-Warzone.html

Call of Duty (CoD): Warzone akhirnya diumumkan oleh Activision. Kabar baiknya lgi, Activision memutuskan untuk menjadikan game Call of Duty: Warzone berstatus free-to-play yang telah dirilis hari Selasa, 10 Maret 2020. Artinya, game ini tersedia secara gratis. Jadi Gamer tidak perlu lagi membeli atau memiliki game CoD: Modern Warfare secara berbayar. Namun, gamer yang sudah memiliki game CoD Modern Warfare ini, hanya butuh melakukan update game file yang ukurannya mencapai 18-22 GB. Sebaliknya, apabila Anda tidak memiliki CoD: Modern Warfare, maka ukuran file yang harus diunduh adalah 83-101 GB. Untuk Kawasan Asia Timur dan Asia Tenggara sudah bisa menjajal game ini mulai besok atau paling lambat 12 Maret 2020.

Call of Duty: Warzone akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One termasuk PC. Game ini memiliki seri spin-off dari Call of Duty: Modern Warfare remake (2019) dengan menyajikan konten dan kualitas grafis yang sama tapi khusus gameplay battle royale. Yang menarik dari mode battle royale di Call of Duty: Warzone adalah dari segi jumlah pemain yang akan bertempur yang mencapai 150 orang. Jumlah ini jauh lebih banyak dari biasanya, misalnya di Game PUBG yang hanya mencapai 100 pemain. Activision juga menjelaskan, pemain tak perlu mengunduh game Call of Duty: Modern Warfare untuk memainkan Call of Duty: Warzone, lantaran game ini berstatus standalone. Sebaliknya, gamer Call of Duty: Modern Warfare perluh diunduh ulang Call of Duty: Warzone

Mode Call of Duty: Warzone : Battle Royale dan Plunder

Call of Duty: Warzone menawarkan dua mode menarik yang sangat mengesankan yaitu Battle Royale dan Plunder. Di Battle Royale, seperti mode battle royale pada game sejenis, pemain akan bertempur dalam sebuah grup melawan regu lainnya dengan jumlah pemain mencapai 150 orang. Pemain akan diturunkan di Verdansk yang dimana mereka dapat menemukan beragam senjata dan perlengkapan yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi tim terakhir yang bertahan hidup. Di Plunder, mode ini cukup 'bar-bar' lantaran antar-pemain akan saling 'membunuh' demi menjarah 'uang tunai' pemain lainnya sesuai target kontrak pertandingan. Duel di Warzone tersaji pada peta Verdansk, sebuah kota dengan dari 300 titik menantang. Setiap zona memiliki landmark yang berbeda, macam Gorengard Lumber Yard atau Dam Gora, sebuah zona kota dan daerah pedesaan. Game Call of Duty: Warzone punya kapasitas cukup besar antara 83GB sampai dengan 101GB.

Yang membuat game ini sangat unik adalah sang developer telah menambahkan beberapa fitur yang berbeda dari game battle royale lainnya. Fitur tersebut adalah fitur Cash yang dimana nantinya dapat digunakan para pemain untuk mendapatkan perlengkapan, melakukan upgrade maupun untuk menghidupkan diri kembali. Jadi tunggu apalagi, silahkan download langsug di halaman resmi dari Activision.



Posting Komentar untuk "CALL OF DUTY: WARZONE RILIS SECARA GRATIS!!!"