Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan Januari 2020

Halo sappo’ku, lama tak berjumpa setelah terakhir kali saya update atau share artikel ke kalian di bulan November tahun kemarin akhirnya di awal tahun ini saya kembali update dan share artikel yang sangat bermanfaat tentunya. Okey kali ini saya akan membagikan ke kalian sebauh artikel khusus di setiap bulannya yaitu Aplikasi Terbaik dan Terkeren dari Android yang sangat saya sarankan dan rekomendasikan untuk kalian coba.

Aplikasi terbaik android januari, Aplikasi android terbaik

Okay, langsung saja kalian simak ulasannya di bawah ini :

1. World Around Me ( WAM )

Aplikasi terbaik dari Android yang pertama ini adalah aplikasi yang bisa membantu kalian untuk  menemukan tempat yang ingin kalian kunjungi. Misalnya kalau kalian keluar dan ingin mencari Restaurant, Café, Stasiun atau Masjid mungkin kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.  Aplikasi ini gratis loh dan kompatibel untuk semua perangkat Smarphone.

Info Aplikasi :
Versi  :  3.10
Ukuran Aplikasi  :  10,99 MB

2. SplitCloud Double Music - Play two songs at once

Aplikasi ini merupakan aplikasi player music yang dimana memungkinkan kalian untuk mendengarkan 2 lagu dalam satu aplikasi. Tetapi fungsi utama dari aplikasi ini adalah membagi 2 musik dalam 1 Earphone, maksudnya jika kalian ingin memutar music DJ dan teman kalian ingin memutar lagu lain, kalian tetap bisa mendengarkan music kalian dalam 1 handset yang dibagi. Jadi handset yang 1 musik kalian yang 1 lagi music yang di putar teman kalian.

Info Aplikasi :
Versi  :  4.3
Ukuran Aplikasi  :  14,89 MB

3. Wanna Kicks ( Akses Awal )
 
Bagi kalian yang ingin membeli sepatu sebelum membeli, aplikasi ini mungkin cocok untuk kalian coba. Jadi kalian dapat mencoba sepatu dengan fitu Augment Tetra Reality, selain itu juga kalian dapat mencari tahu informasi sepatu dan harganya loh.

Info Aplikasi :
Versi  : 1.1.3.4
Ukuran Aplikasi  :  21,58 MB

4. Google GO: Mencari dengan cepat dan mudah

Aplikasi ini wajib banget buat kalian coba, karena aplikasi ini merupakan browser web yang dapat menghemat kuota internet kalian. Nah, terus kalau lagi browsing menggunakan Google GO nggak ada lagi yang namanya lag atau buffering. Itu karena kecepataannya lebih cepat dibandingkan dengan Google Chrome.

Sebenarnya tergantung koneksi internet kalian juga sih ya. Tetapi Google GO ini memang benar hemat kuota internet loh. Jadi dibagian bawah, kalian akan menemukan tombol play, yang kalau di tekan, Google GO  akan membacakan teks atau artikel yang kalian buka.

Info Aplikasi :
Versi  : 2.13.284168572.release
Ukuran Aplikasi  :  7,20 MB

5. Public Transport Simulator

Nah jadi bagi kalian yang lagi mencari game simulator mungkin game ini bisa kalian pertimbangkan. Jadi di dalam game ini tugas kalian adalah mengantarkan penumpang hingga selamat sehat dan wal afiat sampai tujuan. Game ini memiliki grafis dan control yang cukup baik dan juga game ini bisa kalian mainkan tanpa adanya koneksi internet atau offline.

Info Aplikasi :
Versi  : 1.34.2
Ukuran Aplikasi  :  60,92 MB

6. Regenade Racing

Game ini adalah game yang bertema multi player yang dimana kalian akan bersaing untuk menjadi yang tercepat dari lima pemain secara online nah jadi perlu kalian ketahui ini, dulunya game ini hanya ada di PC loh, tapi sekarang game ini sudah ada di device mobile.

Untuk gameplay dari game yang satu ini, game ini memiliki gameplay yang simple namun unik untuk di mainkan. Jadi dimana kalian akan beradu ketepatan dan melakukan trik flip, untuk mendapatkan turbo kalian harus melakukan flips secara tepat agar bisa mendapatkan turbo dan memenangkan pertandingan.

Info Aplikasi :
Versi  : 1.0.3
Ukuran Aplikasi  :  53,11 MB

Nah, itu saja yang dapat saya sampaikan kekalian untuk pembahasan beberapa Aplikasi terbaik dari android versi FANBlog. Nantikan update an terbarunya setiap bulannya yah! 
Menurut kalian aplikasi mana yang paling menarik dan juga unik? 

Terimakasih.

3 komentar untuk "6 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan Januari 2020"