Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Realme X2 Pro, Rilis 27 November Di Indonesia!!!

Spesifikasi Realme X2 Pro, Harga Realme X2 Pro, Realme X2 Pro rilis di Indonesia

                                               Image From Twitter @realmeindonesia
Realmi - Salah satu vendor smartphone yang berasal dari China yaitu Realme telah memastikan akan membawa ponsel flagship tersebut ke Indonesia. Hal ini disampaikan melalui akun @realmeindonesia di twitter :
Tweet realmeindonesia
Dikutip dari GSMArena, Realme X2 Pro sudah diluncurkan Di Negara asalnya China dan beberapa Negara Di Eropa pada awal Oktober 2019. Di India sendiri di luncurkan pada 20 November 2019 sedangkan Di Indonesia akan rilis pada 27 November mendatang seminggu setelah peluncuran Di India.

Berikut spesifikasi beserta harga Realme X2 Pro :

KEUNGGULAN :
  • Realme X2 Pro akan menjadi ponsel Realme pertama yang yang menggunakan  chipset Qualcomm Snapdragon 855 +. Snapdragon 855 + sendiri merupakan chipset yang telah mendukung teknologi 5G, Augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) dengan clockspeed maksimal yang dapat ditingkatkan menjadi 2.,96 GHz, yang disebut-sebut sangat cocok untuk bermain game-game berat, hebat kan.
  • Spesifikasi Realme X2 Pro selanjutnya yaitu hadir dengan layar 6,5 inci dengan resolusi FHD+ bertipe Super AMOLED. Tersemat notch berdesain waterdrop di layarnya sebagai letak kamera depan termasuk sensor sidik jarinya.
  • Realme X2 Pro akan mengusung kamera utama dengan 64 MP yang memakai sensor Samsung GW1. Hal tersebut menjadikan Realme X2 Pro ponsel kedua dari Realme yang menggunakan kamera 64 MP.Untuk kamera lainnya yaitu 13 MP sebagai lensa telephoto, 8 MP sebagai Pultra-wide dan 2MP sebagai depth sensor.. kamera depan sendiri (selfie) memiliki resolusi mencapai 16 MP.
  • Realme X2 Pro akan menggunakan operating system ColorOS6.1 dengan Android Pie yang rencananya akan diupgrade ke Android 10.0. Ponsel ini memiliki baterai 4000mAh yang didukung teknologi SuperVOOC dan Qualcomm Quick Charge dengan pengisian daya cepat 50W yang di mana baterai bisa teriisi penuh hanya dalam waktu 35 menit saja. 
  • Penyimpanan internalnya cukup lapang loh, yakni 64/256GB. Untuk varian 6/64GB mendukung teknologi UFS 2.1 sementara untuk varian 8/256GB UFS 3.0. Artinya, proses baca dan tulis di memori lebih gercep.
  • Realme X2 Pro akan hadir dalam tiga varian warna. Yakni, Neptune Blue, Red Master Edition, Gray Master Edition dan Lunar White.

KEKURANGAN :
  • Tak adanya opsi microSD di Realme X2 Pro ini yang berfungsi untuk ekspansi penyimpanan internal.

HARGA :

Harga Realme X2 Pro Di Eropa, Realme X2 Pro sendriri tersedia dalam tiga varian, yakni 6GB + 64GB, 8GB + 128GB, dan 12GB + 256GB. Varian terendah dibanderol dengan harga 339 eruro atau sekitar Rp6,2 juta (kurs Rp15.566), sebagaimana dikutip dari situs web Realme Eropa. Varian 8GB + 128GB dipasarkan dengan harga 449 euro atau sekitar Rp6,9 juta, sedangkan varian tertinggi dibanderol 499 euro atau sekitar Rp7,7 juta. Lantas berapa harga Realme X2 Pro Di Indonesia? Diprediksi, harga Realme X2 Pro yang dirilis Di Indonesia tak jauh berbeda, bisa lebih tinggi atau lebih rendah dari varian yang di luncurkan Di Eropa.

Terimakasih.

1 komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Realme X2 Pro, Rilis 27 November Di Indonesia!!!"