Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan Agustus 2019

Halo sappo' ku, pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H bagi umat muslim walaupun udh telat beberapa hari ya heheh, semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi sesama manusia, Aamiin. Ok kali ini saya akan kembali membahas aplikasi aplikasi yang menurut saya pribadi sangat unik, keren dan terbaik di setiap bulannya yang cocok untuk kalian download.
Aplikasi terbaik android, Aplikasi terbaik agustus

Baca Juga : 10 Aplikasi Terbaik dan Terkeren Edisi Juli 2019
 
Di bulan Agustus ini saya akan membagikan 7 Aplikasi terbaik yang keren dan unik yang diantaranya dapat membuat Smartphone kesayangan kalian menjadi lebih hight class loh.

Baiklah, langsung saja kalian simak ulasannya di bawah ini :

1. DopeWalls - 4K Wallpapers & HD Backgrounds ( UHD )

DopeWalls adalah Aplikasi Wallpaper yang dimana memungkinkan kalian untuk menggunakan wallpaper keren minimalis yang kalian inginkan, dan gak sampai disitu saja, aplikasi ini juga menyediakan wallpaper keren dengan kualitas tinggi yaitu Full HD.
DopeWalls juga memiliki banyak kategori wallpaper sesuai keinginan kalian yang pastinya cocok untuk Smartphone kalian.

Selain itu, aplikasi ini pun setiap harinya sellau memiliki updated-an wallpaper terbaru yang bisa kalian ganti sesuai selera layaknya indomie, hehehe. Jadi bagi kalian yang lagi mencari aplikasi wallpaper, mungkin aplikasi ini bisa kalian pertimbangkan.

Info Aplikasi :
Versi  :  2.6
Ukuran Aplikasi  :  7,14 MB

2. VolumeSlider

Aplikasi yang keren ini, kalian dapat meningkatkan atau menurunkan volume media kalian dengan cara swipe di sekitar Smartphone kalian atau dapat juga meningkatkan atau menurunkan brightness. Di aplikasi ini juga dapat menambahkan atau custom sesuai dengan keinginan kalian di tepi smartphone.

Info Aplikasi :
Versi  :  2.8.0
Ukuran Aplikasi  :  1,75 MB

3. Face Pause - Pause apps with Face Detection

Mungkin di saat kalian takut saat sedang menonton YouTube, lihat Instastory atau sedang bermain games tapi kalian nggak mau ketinggalan sesi yang lain, aplikasi ini wajib untuk nih untuk kalian coba. Soalnya di aplikasi ini akan mendeteksi wajah kalian dari kamera depan dan di saat kalian tidak berada depan layar secara otomatis yang kalian tonton atau mainkan akan terjeda/pause dengan sendirinya, baik itu YouTube, Instastory bahkan saat bermain game.

Info Aplikasi :
Versi  :  12
Ukuran Aplikasi  :  2,56 MB

4. Linex Icon Pack

Aplikasi ini dapat membuat smartphone kamu terlihat sangat unik. Karena aplikasi ini memiliki banyak icon pack yang keren di setiap icon aplikasi. Selain itu juga, dengan tampilan icon pack nya yang simple, membuat hp kalian terlihat minimalis dan wajib banget untuk kalian coba.

Bukan hanya itu saja, di aplikasi ini pun menyediakan wallpaper keren dengan konsep minimalis yang bisa kaian coba untuk hp kalian. Aplikasi ini bisa kalian install secara gratis di Playstore.

Info Aplikasi :
Versi  :  1.9
Ukuran Aplikasi  :  59,14 MB

5. Neon Cells Particles 3D Live Wallpaper

Aplikasi ini dapat membuat smartphone kalian terlihat seperti Flexi. Jadi dengan tampilan 3D animasi partikel, akan membuat hp kalian terlihat sangat canggih. Jadi selain itu kalian juga dapat mencustom nya seperti mengganti atau menambahkan suatu efek. Mengatur detail wallpaper nya, kualitas grafiknya dan masih banyak lagi yang bisa kalian custom. Tapi saya sarankan jangan menggunakan grafik yang tinggi seperti Very High karena dapat membuat hp kalian terasa lebih boros baterai.

Info Aplikasi :
Versi  :  1.0.6
Ukuran Aplikasi  :  22,94 MB

6. Atomus

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi visual disator yang dapat membuat seni keren yang kreatif yang cocok untuk kalian mainkan di saat lagi bete dan galau-galau nya atau menjadikan sebuah hiburan di Smartphone Android kalian. Selain itu aplikasi ini memiliki grafik 3D yang dimana dapat memanjakan mata kalian dengan 60 fps ( frame per secon )
Aplikasi ini juga dapat merespon sentuhan hingga 10 sentuhan sekaligus. Kalian juga dapat mencantumkan seperti jumlah partikel, panjang partikelnya serta ukuran partikelnya, dan juga ada 4 mode warna yang bisa kalian ubah di aplikasi ini.

Info Aplikasi :
Versi  :  1.93
Ukuran Aplikasi  :  16,69 MB

7. OutRush

Di dalam game ini di ceritakan bahwa kalian terjebak di suatu tempat yang tidak kalian ketahui, yaitu adalah keluar dari tempat tersebut dan menemukan tempat tinggal yang sebenarnya. Game yang satu ini sangat berbeda, soalnya game ini memiliki nuansa era 40 an. Dan grafik yang cukup baik tentunya. Game ini bisa di mainkan tanpa koneksi internet/offline loh. Cara maminkannya pun cukup mudah, jadi kalian tinggal swipe ke atas atau ke bawah menghindari penghadang, tab layar untuk mengubah posisi pesawat yang kalian gunakan dan swipe ke kanan untuk menghancurkan penghadang dengan turbo.

Info Aplikasi :
Versi   :   5.1
Ukuran Aplikasi   :   66,27 MB

Nah, itu saja yang dapat saya sampaikan kekalian untuk pembahasan beberapa Aplikasi terbaik dari android versi FANBlog. Nantikan update an terbarunya setiap bulannya yah!

Menurut kalian aplikasi mana yang paling menarik dan juga unik?

Terimakasih.

5 komentar untuk "7 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan Agustus 2019"

  1. Paling suka aplikasi nomor tujuh, gamenya mudah dimainkan dan tidak membutuhkan koneksi internet

    BalasHapus
  2. Perkembangan aplikasi android memang sangat pesat ya gan.. Tiap minggu / bulan pasti ada aplikasi baru yg rilis..

    BalasHapus
  3. youtube,videos,bvideogames,youtube,youtube
    youtube,videos,bvideogames,youtube,youtube,free,free,bvideogames,youtube,gens,youtube,youtube,pinterest,google,youtube,youtube,youtube,youtube,youtube,youtube,youtube,youtube youtube mp3

    BalasHapus