Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan Juli 2019

Halo sappo' ku, kembali lagi di FANBlog. Kali ini saya akan berbagi beberapa aplikasi terbaik di bulan Juli yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian download. Walaupun baru hari ini saya update dan saya share kekalian di bulan Agustus ini ( seharusnya saya update di bulan Juli ya ) karena banyak kerjaan, tapi semoga dapat menambah referensi kalian semua tentang perkembangan aplikasi setiap bulannya.
Aplikasi terbaik android, Aplikasi android terkeren
Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi 10 aplikasi yang versi FANBlog sangat baik dan keren. Mulai dari aplikasi untuk sosmed, thema untuk smartphone kalian hingga game yang sangat menarik untuk di coba. Aplikasi yang ada dibawah ini dapat kalian download di Google Playstore secara gratis.

Untuk itu langsung saja simak ulasannya dibawah ini :

1. Scribbl - Scribbl Animation Effect ( Video & Pics )

Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini banyak banget foto-foto atau video yang beredar di Instagram, yang dimana ditambahkan dengan animasi efek yang di dalamnya. Nah, bagi kalian yang penasaran gimana cara membuatnya, mungkin kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Scribbl merupakan aplikasi pembuat animasi yang memungkinkan untuk menggambar animasi yang kamu inginkan pada foto ataupun video.

Cara membuatnya pun sangat sederhana, kamu hanya perlu menambahkan sebuah foto ke dalamnya lalu buatlah gambar yang kamu inginkan untuk di jadikan sebuah animasi. Kamu juga bisa memilih berbagai macam animasi dengan ukuran dan efek yang telah disediakan. Tak hanya itu, pada halaman utamanya terdapat berbagai macam hasil foto yang telah ditambahkan animasi, jadi dapat menjadi sebuah inspirasi bagi kalian yang ingin mengaplikasikannya pada suatu foto.

Info Aplikasi :
Versi  :  2.01.
Ukuran Aplikasi  :  15,93 MB

2. Peta Art - Map Wallpaper and Backgrounds

Pengen punya Aplikasi yang menyediakan tema menarik dan unik untuk kamu gunakan di smartphone kesayangan mu? Kamu bisa coba aplikasi yang satu ini. Peta Art memungkinkan kamu untuk mencari suatu lokasi dari Google Maps dengan menampilkannya secara berbeda dan menerapkannya menjadi sebuah wallpaper. Cara kerjanya juga sangat gampang, kamu tinggal membuka aplikasinya lalu klik fitur Gps yang ada di dalam Peta Art. Sehingga nantinya akan menampilkan lokasi kita melalui Google Maps.

Nah di dalamnya juga banyak efek untuk menampilkan peta tersebut secara berbeda. Kamu pun tinggal memilih sesuai dengan selera. Apalagi jika kamu menggunakan hp dengan layar Amoled, efek Darknight sangat saya sarankan untuk kamu coba. Jika sudah, kamu klik tombol yabg di tengah, dan menerapkannya secara langsung untuk menjadi sebuah wallpaper.

Info Aplikasi :
Versi  :  2.3
Ukuran Aplikasi  :  2,42 MB

3. Abstruck - Wallpaper in 4K

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi penyedia wallpaper yang didesain secara langsung oleh Hampus Olsson dan sebelumnya mereka juga memenangkan sebuah wallpaper artist dengan Hp merek OnePlus. Di aplikasi ini kamu busa menjumpai berbagai macam koleksi wallpaper yang terpisah dalam satu tema, seperti Blend, OnePlus, Craft, Topology, Paranoid, Void, Poly dan juga Vibrance. Tentu hal ini sangat berguna sehingga kalian dapat memilih wallpaper secara beragam.

Namun kekurangan aplikasi ini, semua tema tersebut tidak dapat digunakan sepenuhnya secara gratis, namun beberapa tema dikususkan untuk fitur berbayar.

Info Aplikasi :
Versi  :  1.2
Ukuran Aplikasi  :  5,2 MB

4. Thoughts - Minimal Note Taking

Thoughts merupakan aplikasi note yang sangat membantu aktivitas ketika ingin mencatat hal-hal yang kalian perlukan atau yang sedang terlintas di pikiran. Terkadang beberapa aplikasi note memiliki berbagai macam fitur yang sangat membingungkan, tetapi di aplikasi ini kalian akan sangat mudah serta simple untuk menggunakannya dan juga fitur yang disediakan terbebas dari iklan.

Info Aplikasi :
Versi  :  2.3
Ukuran Aplikasi  :  1,50 MB

5. Crash of Cars

Aplikasi terbaik kali ini merupakan sebuah game yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline dengan sistem multi pemain yang bisa kamu coba. Sesuai dengan nama gamenya, kamu akan saling bertarung dengan pemain lain untuk saling menghancurkan dan juga untuk mencari mahkota yang ada pada game ini.

Untuk fitur-fitur yang akan kamu dapat yakni, 8 peta, 7 mobil yang bisa kamu gunakan serta terdapat lebih dari 30 skin yang dapat kamu terapkan pada mobil yang ingin kamu gunakan. Selain itu, yang terpenting adalah kamu dapat memainkan game ini bersama teman atau bermain dengan mode tunggal.

Info Aplikasi :
Versi  :  1.3.21
Ukuran Aplikasi  :  132 MB

6. Idle Knights

Masih dengan salah satu aplikasi terbaik yang berbentuk game, kamu bisa mencoba aplikasi ini dengan sistem atau tema RPG yakni Role Playing Game yang dimana kamu bisa memainkannya tanpa takut space mu berkurang banyak. Game ini memiliki pengoperasian yang terbilang mudah dengan sistem tanpa harus di control membuatnya bisa dimainkan kapanpun dan di mana saja. Kamu pun juga bisa memainkannya secara offline. Selain itu terdapat pula berbagai macam item yang dapat kamu beli untuk memperkuat karakter yang akan kamu gunakan.

Info Aplikasi  :
Versi  :  1.1.12
Ukuran Aplikasi  :  99,69 MB

7. Pocket Screen Lock

Kalian pernah gak sih bermasalah dengan smartphone saat berada di kantong kamu lupa matikan layarnya. Kalau kamu punya smartphone yang sering banget bermasalah pada tombol On/Off nya, mungkin bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Pocket screen lock memungkinkan kamu untuk mematikan layarnya smartphone mu saat kamu tidak menggunakannya. Aplikasi ini pun juga akan bekerja secara otomatis saat kamu mengaktifkannya.

Cara kerjanya sangat simple, kamu hanya perlu membuka aplikasi dan mengaturnya sesuai dengan keinginanmu.

Info Aplikasi :
Versi  :  3.8.6
Ukuran Aplikasi  :  3,39 MB

8. One UI - icon pack

Kamu ingin membuat smartphone mu bergaya simple dan futuristik mungkin aplikasi ini bisa kamu coba. Apikasi ini menyediakan ikon di dalamnya yang sangat berbeda dengan launcher. Aplikasi ini akan merubah tampilan ikon aplikasi, game dan tools lainnya yang terdapat di smartphone mu.

Kamu hanya perlu mengaktifkannya maka secara langsung, ijin yang ada di smartphone akan berubah sesuai dengan ikon yang ada di One UI.

Info Aplikasi :
Versi  :  1.0.3
Ukuran Aplikasi  :  70,13 MB

9. Gaming Mode - The Ultimate Game Experience Booster

Kamu sering banget bermain game mobile di smartphone mu dan perlu aplikasi penunjang? Maka aplikasi ini adalah jawabannya. Gaming Mode  merupakan aplikasi aplikasi yang berguna meningkatkan pengalamanmu saat bermain game. Cara kerjanya sangat simple, kamu hanya perlu mengaktifkannya secara global atau hanya berdasarkan game.
Selian itu, aplikasi ini juga akan memberikan notif secara langsung saat kamu tidak bermain game untuk menonaktifkannya.

Adapun fitur-fitur yang di sediakan, menolak panggilan yang masuk secara otomatis, memblokir notif atau pemberitahuan yang ada, menghapus aplikasi yang berjalan di latar belakang untuk meningkatkan kinerja smartphone mu serta masih banyak lagi.

Info Aplikasi :
Versi  :  1.0.11
Ukuran Aplikasi  :  5,80 MB
   
10. MoStory

Bagi kamu yang suka mempercantik instastory, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu coba. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam template yang dapat kamu aplikasikan pada foto atau video yang kamu miliki. Terdapat pula 8 template pilihan yang dapat kamu pilih di dalamnya.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, tinggal pilih salah satu template yang ingin kamu gunakan, kemudian pilih gambar yang ada di galerimu, tambahkan teks yang ada lalu lihat hasilnya melalui fitur review untuk selanjutnya dapat kamu share di instastory mu.

Info Aplikasi :
Versi  :  1.9.5
Ukuran Aplikasi  :  28,17 MB

Nah, itu saja yang dapat saya sampaikan kekalian untuk pembahasan beberapa Aplikasi terbaik dari android versi FANBlog. Nantikan update an terbarunya setiap bulannya yah!

Menurut kalian aplikasi mana yang menarik dan juga unik?

Terimakasih.

3 komentar untuk "10 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan Juli 2019"