Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Menarik Game Free Fire yang Jarang Diketahui Orang

Free Fire atau FF adalah game yang bergenre Laga yang dirilis pada 2 Nov 2017 yang juga salah satu game yang memiliki game play yang tidak jauh berbeda dengan pubg. Tentunya hal ini juga membuat game yang satu ini menjadi salah game dengan jumlah pemainnya yang sangat banyak. Karena menawarkan sebuah keseruan dan juga ketegangan yang sama dengan game battle royal lainnya.
Fakta Game Free Fire, Free Fire
Sumber gambar dasar : play.google.com
Dibalik keseruannya, tahukah kalian, ada beberapa fakta dari game ini yang sangat jarang diketahui. Untuk itu,ada l artikel kali ini saya akan membahasnya. Apa saja itu? Mari kita simak bersama-sama :

1. Sport Car

Nah, di game ini menyediakan kendaraan yang paling keren dan juga berkelas yakni Sport Car. Kamu bisa menjumpai mobil ini di tengah pulau meski sangat sulit untuk mendapatkannya. Terlebih lagi mobil ini jumlahnya sangat terbatas. Tapi kalau kamu sudah dapat mobil ini dan mencoba untuk menaikinya, di jamin deh kamu bakalan bisa kabur dengan lebih cepat sehingga musuh pun tidak bisa menghindar dari terjangan.

2. Alasan tidak adanya pintu

Ada beberapa alasan yang membuat game ini tidak memiliki pintu pada bangunan yang di pakai untuk bertempur. Hal ini di akibatkan karena Free Fire adalah game perangkat menengah dengan size device yang di batasi. Salah satu cara untuk menutupi hal tersebut, maka di tiadakan lah pintu di bangunan/rumah yang ada.

Apalagi pintu itu bisa di buka/tutup yang dimana harus menambah aset berupa animasi. Dengan meniadakan pintu, maka proses chareger nya menjadi lebih cepat.

3. Panci yang dapat memantulkan peluru

Panci sendiri merupakan senjata yang digunakan untuk jarak dekat. Hal ini pun membuat panci ternyata di gunakan untuk memantulkan peluru jika serangan tersebut terkena panci yang terpasang di tubuh karakter. Pada saat kalian menunduk, kalian sudah mengurangi radius serangan musuh, sehingga lebih memudahkan panci untuk memantulkan serangan dari musuh.

4. Arti " BOOYAH!!!

Bagi kalian yang sering main FF, pasti tidak asing lagi dengan istilah BOOYAH!!!. Pasti kalian bertanya, apa sih arti dari kata BOOYAH itu? BOOYAH sendiri merupakan sebuah pernyataan seruan yang dimana sering dikatakan ketika seseorang sedang dalam keadaan sangat gembira. Seringkali orang melakukan gerakan tangan secara bersamaan ketika mereka menyatakan Booyah. Selain itu Booyah juga merupakan sebuah istilah slan dari awal tahun 1990-an yang berarti " Oh Yeah ", atau " Lihat wajah anda " atau juga bisa di maknai " There we go ". Singkatnya berdasarkan penjelasan diatas, Booyah merupakan sebuah ekspresi/ungkapan ketika seseorang berhasil meraih kesuksesan atau kemenangan hasil positif, contohnya menjadi seorang pemenang di game FF tersebut.

5. UAV DRONE yang dapat di hancurkan

Ternyata UAV DRONE dapat di hancurkan ketika di tembak loh guys. Jika kalian kesal dengan drone yang memberi info lokasi kalian ke musuh, kamu dapat menghancurkannya. Sehingga musuh tidak mengetahui lokasi kalian lagi. Hal yang dapat kamu lakukan, yakni serang dengan senjata silen untuk mencegah menarik perhatian musuh.


Meskipun item-item yang tersedia lebih sedikit dari game PUBG yang dapat dilihat dari ukuran downloadnya yang lebih kecil, akan tetapi Free Fire telah mencapai jumlah pengunduh lebih dari 100 Juta pengunduh, ini membuktikan bahwa Free Fire menjadi salah satu game terfavorit para gamers. Saat ini Free Fire menjadi game paling Terlaris di Google Playstore.

*Hasil dari Screenshot saya sendiri :

BOOYAH!!!

Terimakasih.

4 komentar untuk "5 Fakta Menarik Game Free Fire yang Jarang Diketahui Orang"

  1. Baru tau saya gan ternyata ada info menarik mengenai Free fire yang saya ga tau

    BalasHapus
  2. Infonya menarik jadi pengen instal free fire setelah baca artokel agan

    BalasHapus