Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cepat Cara Mendapatkan Centang Biru Di Instagram Terbaru!


Centang biru/Blue tick adalah ikon yang  di mana menandakan akun tersebut adalah real account atau public figure ataupun tokoh penting lainnya.

Cara mendapatkan centang biru, account verified

Kita semua pasti tahu, dulunya yang hanya bisa mendapatkan logo centang biru di insatagram hanya public figure, selebritis ataupun tokoh penting saja. Akan tetapi itu dulu ya guys, sekarang akun yang low profile atau dengan performa yang sedikit, seperti follower kecil teryata bisa loh mendapatkan logo centang biru atau account verified dengan mudah! Mau tahu? Baik, tetapi harus di ingat dulu ya, di artikel saya kali ini bukan bertujuan untuk hack atau segala macam, tetapi hanya untuk membagikan bagaimana cara untuk mengajukan verifikasi ke pihak Instagram agar bisa di terima  dan mendapatkan logo centang biru atau verified dengan cepat, dan saya harap kalian semua membaca artikel saya kali ini sampai habis ya, agar kalian tahu dan paham cara untuk  mendapatkan centang biru atau account verified  di Instagram.

Langsung saja simak pejelasannya di bawah ini ya, GASSS KEUN :

1. Mengubah akun ke mode bisnis

Bagi kalian yang akunnya masih mode pribadi atau private account, kalian wajib untuk mengubahnya ke mode bisnis. Langkah ini bertujuan, karena pihak Instagram lebih mementingkan akun bisnis ke timbang mode pribadi atau private. Caranya, ke Pengaturan pilih Akun kemudian tab Beralih ke Akun Profesional ( paling bawah ), setelah itu nanti kalian di suruh pilih, mau Kreator atau Bisnis. Pilih Bisnis, tab Lanjutkan ( Pilih kategori yang sesuai kemauan ), setelah itu akan muncul Tinjau Info Kontak Anda yang berisi (Email, Nomor Hp dan Alamat Bisnis ) jika sudah tab Selanjutnya, akan muncul Hubungkan Halaman Facebook Anda ( tetapi kalian juga bisa tidak menghubungkan ke Facebook ) jika sudah, akun kalian sudah berhasil untuk beralih ke akun mode bisnis. Untuk mengembalikkan ke mode pribadi, kalian cukup ke Pengaturan, tab Akun dan pilih Beralih ke Akun Pribadi ( paling bawah ).

2. Peraturan Instagram

Sebelum kalian mendapatakn logo centang biru atau ikon verifikasi, kalian harus mematuhi pedoman dan peraturan dari Instagram. Apa saja peratrunnya?  Baik, peraturannya adalah, mengupload video orang lain dan memasukkan musik yang mengandung hak cipta milik orang lain, hal tersebut sangat dilarang oleh pihak Instagram. Bagi kalian yang ingin mendapatkan logo verifikasi, dan jika kalian memiliki media platform lainnya seperti akun Youtube, Twitter, Fanspage dan media sosial lainnya dan kalian juga cukup terkenal atau hits di platform teresebut, pihak Instagram akan mempertimbangkan akun kalian untuk mendapatkan logo centang biru atau verified account.
Dan yang paling terpenting, konten di Instagram kalian harus sama dengan di platform lainya. Pihak Instagram tidak melihat dari segi followers, tetapi dari segi performa akun kalian, seperti seberapa banyak orang yang mengunjungi akun kalian, dan seberapa banyak orang yang membuat akun palsu atau menyamakan akun kalian. Untuk melihat performa akun kalian,langsung saja klik garis tiga pada bagian kanan atas, lalu tab Inside dan di situ kalian bisa melihat statistik performa akun Instagram kalian, mulai dari berapa banyak kunjungan profil dan yang lainnya atau kalian bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk melihat secara lengkap statistik performa akun Instagram kalian yang bisa kalian unduh di Play store ataupun Apps tore

3. Pengaturan tab minta verifikasi

Pada langkah ini, kalian bisa lihat sendiri untuk nama pengguna atau username Instagram kalian sudah terisi secara otomatis, dan langkah selanjutnya kalian tinggal isi nama lengkap kalian, saya sarankan untuk naman lengkap sesuaikan kartu identitas atau ktp kalian, dan untuk selanjutnya kalian dikenal sebagai apa dan jika kalian memiliki channel Youtube atau platform lainnya yang memang cukup hits, kalian tinggal memasukkan namanya atau kalian bisa masukkan username Instagram kalian di kenal sebagai apa. Selanjutnya tinggal pilih Content Instagram  kalian apa dan langkah selanjutnya, kalian lampirkan foto tanda pengenal kalian seperti KTP, Passport atau juga SIM dan jika kalian telah selesai, langsung saja kalian kirim ke pihak Instagram untuk di tinjau dan permintaan verified telah di kirimkan ke pihak Instagram untuk di tinjau. Setelah kalian kirim permintaan verifikai, biasanya kalian harus menungu 30 hari atau mungkin bisa lebih cepat untuk mendapatkan email pemberitahuan dari pihak Instagram yang berisi apakah kalian memang  pantas untuk mendapatkan icon verified atau tidak.

Pelu kalian tahu, pihak ig tidak meminta bayaran atau imbalan bagi kalian yang melakukan permintaan verifikasi tersebut.


Terimaksih.

Posting Komentar untuk "Trik Cepat Cara Mendapatkan Centang Biru Di Instagram Terbaru!"