Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan November 2019

Halo sappo' ku, kembali lagi di blog kesayangan kita apalagi kalau bukan FANBlog. Sama seperti di bulan-bulan sebelumnya, kali ini saya akan merilis atau membagikan ke kalian sebuah artikel khusus yang membahas dan mengulas beberapa aplikasi dari android yang saya rekomendasikan untuk kalian coba. Kali ini untuk edisi bulan November.
Aplikasi terbaik november, aplikasi terbaik android

Baca  Juga : 5 Aplikasi Android Terbaik & Terkeren Edisi Oktober 2019

Aplikasi android yang saya bagikan di bawah ini merupakan aplikasi yang sangat ringan/ukurannya kecil sehingga tidak membuat space penyimpan smartphone kalian terganggu dan juga yang mau saya infokan ke kalian yaitu aplikasi yang saya rilis di bawah ini ada yang versi gratis ( tentunya ya heheh ) dan juga ada yang berbayar, tetapi tidak mahal juga kok percaya deh.

okay, nggak usah berlama-lama lagi langsung saja kalian simak ulasannya dibawah ini :

1. AmoledPix - 4K Amoled Wallpapers & Dark Background

Aplikasi ini merupakan aplikasi wallpaper terbaik di bulan ini dengan kualitas yang baik, hingga kualitas forkey dan di setiap hariya, selalu ada wallpaper terbaru yang keren dan bisa kalian ubah kapan pun dan di mana pun. kalian pun juga bisa memilih wallpaper dengan 30 kategori wallpaper yang berbeda-berbeda di aplikasi ini. dan  di aplikasi ini pun kalian juga dapat sedikit mencustomnya seperti memberikan efek blue dan memotong wallpapernya. Kalian juga dapat menambahkan wallpaper ke dalam
daftar favorit dan sehingga kalian nggak perlu cari-cari lagi wallpaper yang kalian suka.

Aplikasi ini  bisa kalian install di Playstore dan tentunya gratis, namun untuk versi gratis di aplikasi ini kalian akan menemukan beberapa iklan yang mungkin nggak
kalian sukai. Namun kalian bisa menggunakan aplikasi ini tanpa adanya iklan sama sekali dengan mengupgrade aplikasi ke versi premium atau versi pro ( berbayar).

Info Aplikasi :
Versi : 1.3
Ukuran Aplikasi : 8.46 MB 

2. Dark Mode

Mungkin di smarphone keluaran terbaru sudah memilik fitur darkmode atau mode malam yah, yang bisa di aktifkan di pengaturan secara langsung, jika memiliki fitur darkmode tersebut, tampilan Instagram pun juga bisa berubah jadi darkmode. Akan tetapi bagaimana
dengan smarphone yang belum memiliki fitur darkmodenya? Gampang kok, jadi caranya kalian install aplikasi darkmode dari Google Playstore dan lalu kalian masuk ke aplikasinya, setelah itu kalian pilih night mode dan aplikasi akan berubah menjadi hitam atau dark. Jika sudah berarti fitur
darkmode sudah aktif di smartphone kalian, jadi kalian masuk ke aplikasi Instagram, apakah mode nya berubah atau nggak. Bukan hanya tampilan Instagram aja yang berubah loh, tetapi beberapa aplikasi seperti Google Playstore juga ikut berubah menjadi warna hitam.

Info Aplikasi :
Versi : 1.25
Ukuran Aplikasi : 1.37 MB 

3. Watermark Manager

Di aplikasi android ke tiga ini kalian dapat menghapus watermark baik itu dari foto ataupun video loh, kalian cukup pilih hapus logo dan setelah itu kalian seleksi foto atau video yang ada watermark nya, tunggu hingga proses selesai dan kalian akan melihat foto atau videonya udah nggak ada watermark nya lagi. Selain menghapus watermark, kalian juga dapat membuat atau menambahkan watermark pada foto atau video kalian. Aplikasi ini sangat simple dan mudah banget untuk kalian coba.

Info Aplikasi :
Versi : 2.5-Lite-LiteEN
Ukuran Aplikasi : 16.75 MB

4. Walkie-talkie-COMMUNICATION

Jadi seperti namanya, apkiasi ini merupakan aplikasi walkie talkie yang dimana kalian bisa install di Google Playstore secara gratis. Dari sekian banyak aplikasi serupa di Google Playstore, hanya aplikasi ini yang saya temukan tanpa adanya iklan yag mengganggu. Nah jadi untuk menggunakan aplikasi ini kalian tinggal setting frekuensi nya dan lalu kirirm angka frekuensi nya ke teman kalian atau ke hp satu lagi yang sudah terinstall juga aplikasi walkie talkienya dan setelah itu kalian tinggal tekan tombol power dan lalu tekan layaranya untuk menggunakannya sebagai walkie talkie. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di Google Playstore ataupun IOS.

Info Aplikasi :
Versi : 1.0.4
Ukuran Aplikasi : 8.68 MB

5. TouchRetouch

TouchRetouch adalah sebuah aplikasi yang dimana kalian dapat menghapus benda atau sesuatu yang ada di dalam foto kalian. Caranya pun sangant mudah, kalian tinggal masukkan foto kalian kemudian kalian pilih object atau benda yang ingin di hapus, setelah itu kalian seleksi benda atau object tersebut dengan menggunakan brush dan lalu kalian
tab go, tunggu hingga prosesnya selesai dan kalian akan melihat hasilnya yang sangat-sangat keren banget. Sayangnya aplikasi ini berbayar sekitar 28 ribu di saat artikel ini dibuat.

Info Aplikasi :
Versi : 4.3.0
Ukuran Aplikasi : 14.77 MB

Nah, itu saja yang dapat saya sampaikan kekalian untuk pembahasan beberapa Aplikasi terbaik dari android versi FANBlog. Nantikan update an terbarunya setiap bulannya yah!

Menurut kalian aplikasi mana yang paling menarik dan juga unik?

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Terbaik dan Terkeren Edisi Bulan November 2019"