Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Terbaik edisi Bulan Juni 2019

Halo semuanya, ada yang baru nih dari FANBlog. Apa itu? Yang baru yaitu saya akan merilis atau membagikan artikel kekalian yang membahas apa saja Aplikasi android yang terbaik yang dirilis setiap bulannya. Jadi, setiap bulan akan ada artikel yang dimana khusus membahas dan mengulas tentang aplikasi terbaik yang dirilis setiap bulannya versi FANBlog. Tujuannya yaitu untuk menambah referensi kalian dan juga agar kalian tidak ketinggalan.
Aplikasi android terbaik, Aplikasi terbaik dari android
Untuk yang pertama ini, saya akan membahas aplikasi dari android yang dirilis pada bulan Juni 2019 yang saya sarankan untuk kalian gunakan karena memiliki fitur-fitur terbaik dan unik yang tentunya gratis yang telah tersedia untuk kalian download di Google Playstore.

Langsung saja simak ulasannya dibawah ini :

1. Walli

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi wallpaper yang dimana kalian bisa mendapatkan ribuan jenis wallpaper gratis yang ada di dalam aplikasi ini. Di Aplikasi Walli ini kalian juga dapat memilih wallpaper dengan segudang kategori yang keren dan juga minimalis, dan juga wallpaper yang ada di Walli ini pun memiliki kualitas High Definition yang cukup keren dan unik untuk kalian.

Selain itu kalian juga bisa mendapatkan update an wallpaper terbaru hingga yang paling populer. Kalian juga harus tahu, wallpaper yang ada di dalam aplikasi ini juga berlisensi loh dari creator nya. Jadi bagi kalian yang ingin mencobanya, langsung saja kalian download di Playstore.

2. Motion Still

Aplikasi ini merupakan Augment Tetra Reality yang dapat menampilkan berbagai macam hewan dan juga beberapa karakter lucu. Kalian juga dapat membuat video bersama hewan dan karakter yang telah tersedia.

Aplikasi ini pun juga dapat membuat video pendek dan membuat give yang bisa kalian bagikan ke seluruh teman-teman kalian di sosial media.

3. HexShaders

Hexshaders merupakan aplikasi yang menampilkan gaya Hexagon dengan Program shaders. Kalian dapat mencostumnya seperti level detailnya, level animasinya, wallpaper, dan juga ada lebih dari 20 jenis level wallpaper yang bisa kalian gunakan secara gratis pastinya. Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi yang satu ini langsung saja meluncur ke Google Playgrup, eh maksudnya Playstore.

4. Magic Fluids

jujur aja, saat pertama kali saya menggunakan aplikasi ini, terus terang saja rasanya seperti di hipnotis Mr. Limbad. Soalnya saat kalian menyentuh layar atau screen Smartphone kalian, aplikasi ini akan mengeluarkan semacam cairan warna-warni yang dapat membuat stress kalian itu menjadi hilang. Bukan hanya itu, kalian pun dapat berkreasi sepeti estetika dan membuat seni yang kreatif.

kalian juga dapat mengarahkannya menjadi wallpaper home screen di smartphone kalian. Ada yang paling saya sukai dari aplikasi ini, yaitu adanya efek cahaya dan efek semacam galaksi. Kalian juga dapat mengubah ukuran, animasinya, dan masih banyak lagi yang dapat kalian costum. Untuk kalian yang sering bete atau mungkin lagi badmood aplikasi ini bisa dipertimbangkan.

5. Stuff

Aplikasi terbaik dari android yang dirilis bulan Juni yang terkahir ini yaitu Struff. Aplikasi ini dapat membantu kalian untuk menambahkan daftar tugas atau mengelola jadwal kalian. Kalian dapat menambahkan dan mengelola jadwal tugas kalian dengan cara menambahkannya ke dalam home screen dengan widget. Kalian juga dapat mencostumnya seperti mengubah transparansi, warna dan juga ukuran widget untuk menyesuaikan home screen kalian.

Jadi bagi kalian yang punya jadwal ataupun tugas mungkin aplikasi ini cocok untuk digunakan.

Nah, itu saja yang dapat saya sampaikan kekalian untuk pembahasan beberapa Aplikasi android terbaik versi FANBlog. Nantikan update an terbarunya setiap bulannya yah!

Menurut kalian aplikasi mana yang paling menarik dan juga unik?


Terimakasih.

2 komentar untuk "5 Aplikasi Android Terbaik edisi Bulan Juni 2019"