Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menambahkan 2000 Followers Setiap Hari Di Instagram

Cara menambahkan followers di instagram, Cara cepat menambahkan followers di instagram
Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan setidaknya 8 email yang berisi request tentang bagaimana sih cara menambahkan followers Instagram dengan cepat tapi yang setelah digunakan gak berkurang atau drop. Memang ada beberapa layanan atau server yang menyediakan fitur penambah followers yang setelah digunakan, followers kita malah berkurang tidak bertahan lama bahkan permanen. Kalau begitu kita pastinya rugi.

Nah di pembahasan artikel kali ini saya akan mewujudkan request dari kalian tentang cara menambah followers di instagram yang dapat bertahan lama dengan menggunakan Regram.id. Jadi langsung saja kalian simak dibawah ini yang sudah saya uraikan secara rinci dan lengkap.

Disini saya tidak menggunakan aplikasi tambahan, cukup dengan sebuah browser, dan saya menggunakan Google Chrome. Langsung saja kalian masuk dan ketik di mesin pencarian Regram.id. Jika tampilannya seperti yang ada dibawah ini berarti kalian sudah masuk.


Baca Juga : Trik Cepat Cara Mendapatkan CENTANG BIRU di Instagram TERBARU!!

Untuk kalian yang belum mendaftar atau baru pertama kali ke website ini, langsung saja kalian tab Daftar. Selanjutnya kalian tinggal mengisi setiap kolom pendaftaran yang ada, sepeti Email, Nama Lengkap, Username dan Password. Jika sudah Jagan lupa untuk tab Saya setuju dengan Ketentuan Layanan setelah itu tab submit. Jika sudah, tampilannya akan seperti yang ada di bawah ini, yang artinya kalian sudah berhasil membuat akun.


Langkah selanjutnya adalah tab Garis 3 yang ada di atas, kemudian pilih Pesan dan setelah itu pilih Pesan Baru. Jika sudah masuk di Pesan Baru, terdapat Kategori dan Layanan yang memiliki tanda bintang yang artinya wajib untuk diisi. Langsung saja kalian tab Kategori, dan disini saya memilih Instagram Followers Garansi, kemudian untuk layanannya saya memilih Followers Refill [ 200K ] [Fast] Rp 33.942 untuk memperjelas silahkan baca deskripsi yang ada dibawahnya. Jadi followers yang masuk itu adalah followers luar atau bule dan juga pastikan akun Instagram kalian tidak dalam terkunci atau privat yah. Followers kalian akan masuk dan bertambah itu maksimal 5 jam, dan untuk Refill 30 hari itu maksudnya jika followers kalian berkurang setelah memesan followers di Regram.id maka akan secara otomatis akan bertambah lagi selama 30 hari dan jika followers kalian berkurang followers akan bertambah lagi setelah 24 jam maksimal 48 jam setelah followers berkurang. Kalian bisa liat sendiri harga untuk per 1000 followers di server ini yaitu seharga Rp 33.942. 

Sebelum itu kalian harus isi saldo dulu, caranya tinggal tab garis 3 yang ada di atas kemudian pilih Deposit lalu pilih Deposit Baru. Jika sudah masuk, pertama ada Tipe Deposit dan pilih AUTO (DEPOSIT OTOMATIS) dan untuk Jenis Pembayarannya silahkan pilih sesuai yang kalian inginkan, ada Bank dan Pulsa. Bagi kalian yang belum punya ATM, kalian bisa gunakan metode transfer pulsa untuk mengisi saldo. Disini saya menggunakan metode transfer pulsa, untuk transfer pulsa hanya ada 2 provider saja yaitu XL dan TELKOMSEL.

Setelah itu masukkan jumlah deposit atau saldo, dengan minimal 10.000. Setelah itu tab submit untuk melanjutkan. Jika sudah kalian akan mendapatkan respon untuk segera di proses dalam kurun waktu 24 jam.

* Untuk yang sudah melakukan proses transfer pulsa tapi saldonya belum bertambah, saya akan jelaskan di akhir artikel ini.

Nah jika proses transfer saldonya menggunakan pulsa maupun bank telah selesai, langsung saja kalian melakukan pemesanan untuk menambahkan followers instagram, caranya kalian tab garis 3 yang ada diatas. Lalu pilih Pesan kemudian pilih Pesan baru setelah itu tab Kategori dan disini saya akan mencoba Instagram Followers Garansi, untuk layanan saya memilih Followers Refill [ 200K ] [Fast], kalian dapat menambah minimal 100 dan maksimal 200k followers, sangat wow kan. 

Langsung saja kita isi username yang ingin kita tambahkan followersnya di kolom target dengan cara memasukkan username instagram tanpa menggunakan @ setelah itu masukkan jumlah followers yang akan kalian tambah. Sebagai contoh saya akan menambah 2000 followers, untuk harga 2000 followers yaitu seharga  67.884, jika sudah tab submit. Setelah semua proses telah selesai, kalian langsung cek apakah followers kalian sudah masuk dan bertambah atau belum. Tunggu beberapa menit ( kurang lebih 5 menit an ) untuk 2000 followers itu masuk semuanya.  

Bagaimana? hasilnya memuaskan kan? 

Balik ke pertanyaan sebelumnya, bagaimana jika kita sudah melakukan proses transfer tapi saldo di akun Regram kita belum bertambah? Jadi caranya gampang aja kok gays, kalian cukup tab garis 3 yang ada diatas lalu tab Tiket setelah itu kalian tab Kirim hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.


Nah disitu tertera Subjek dan Pesan, contoh subjeknya saldo belum masuk dan isi pesannya tentang permasalahan yang ingin kalian tanyakan. Cukup mudah kan. 

Itulah cara yang cepat untuk menambahkan followers di instagram setiap harinya. Gimana guys? gampang banget kan, jadi Regram.id ini sangat aman dan terpercaya karena sudah dipakai lebih dari 60.000 pengguna, dan cara ini sangat cocok untuk yang ingin membangun usaha olshop di instagram.

Terimakasih.

17 komentar untuk "Cara Cepat Menambahkan 2000 Followers Setiap Hari Di Instagram"

  1. Sangat bermanfaat bang

    Langsung saya praktekkan bang

    BalasHapus
  2. Wahhh boleh dicoba nih, akhirnya dapat artikel kayak gini ...

    BalasHapus
  3. Bagus bro... bisa ditiru nih

    BalasHapus
  4. Kalau pesanan gak masuk masuk gimana.komplane ke mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas pertanyannya gan,

      untuk komplane langsung kontak WA dari Regram id aja gan, ini kontak WA nya

      Whatsapp: 081283662900

      thx.

      Hapus
  5. oalah ini toh cara nambah followes agar kita bisa mendapatkan followers hehe

    BalasHapus
  6. Tulisan yang bagus. Sangat bermanfaat sekali.

    Salam.

    http://ruangsekolah.net

    BalasHapus
  7. Saling tukar followers juga ampuh tuh

    BalasHapus
  8. Ini berarti bot ya? Follower pasif? Biasanya kena pembersihan dari Instagram ga Gan? Btw saya BW dari WA grup. Page saya jovandifam.com.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sya juga berpikiran sperti ini, tpi smoga aja followernya bukan bot

      Hapus
  9. Wah boleh dicoba tuh, tapi takutnya banyak scam

    BalasHapus
  10. Ternyata follower bisa di beli juga toh 😁

    BalasHapus
  11. Susah untuk masuk logonya yaa

    BalasHapus