Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Demi mendapatkan penampilan yang menawan, perawatan kecantikan tentunya menjadi hal yang wajib di lakukan oleh semua wanita. Mulai dari melakukan beberapa macam produk kecantikan wajah, perawatan klinik kecantikan, hingga tidak sedikit orang yang berani mencoba berbagai perawatan kecantikan yang unik bahkan bisa di bilang aneh.
Cara memutihkan wajah
Wajah yang putih, bersih dan bersinar pastinya keinginan semua orang khususnya para wanita. Ada banyak cara yang dilakukan mulai dari cara yang alami sampai melakukan perawatan yang terbilang instan dengan melakukan penyuntikan, yang dimana cara ini dapat menimbulkan efek samping bagi tubuh khususnya pada wajah kalian.

Dibawah ini kami memberikan 3 Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat yang mampu mempertahankan hasilnya yang tidak hanya pada saat perawatan pertama saja, dan tentu saja tanpa adanya efek samping..
Berikut penjelasannya :

1. Mencukur Wajah

Mencukur bulu wajah atau shaving umumnya dilakukan oleh para pria untuk membersihkan bulu-bulu halus yang ada di sekitar wajah mereka. Terutama bagian kumis dan jambang. Tapi tahukah kalian, dalam tren dunia kecantikan saat ini, kegiatan mencukur bulu pada wajah ternyata juga dilakukan oleh para wanita juga loh untuk mendapatkan wajah yang putih dengan cepat. Seperti yang dilakukan oleh wanita pada gambar di bawah ini.
Bulu halus pada wajah
Awalnya sih seperti perawatan biasa yah, Sebelum mencukur bulu, wajahnya terlebih dahulu diberi alkohol untuk menghapus bekas kotoran yang menempel di wajah, abis itu diberi Nano sceamer dimana uap panas pada alat tersebut akan menjadikan kulit jadi lembab dan pori-pori kulit akan terbuka. Setelah itu dikasih minyak cukur untuk mengurangi resiko luka dan agar lebih mudah dalam proses mencukur. Selanjutnya wajah wanita tersebut langsung dipijat dengan memakai alat yang namanya Hot Face Massager dan baru deh wajahnya di cukur dengan menggunakan pisau cukur secara perlahan.

Pada prinsipnya mencukur bulu wajah atau Dermaplaning berfungsi untuk membersihkan wajah atau dari bulu halus yang tak diinginkan. Aktivitas cukuran ini juga terbukti ampuh membersihkan lapisan kulit paling luar dengan mengangkat sel kulit mati, bahkan lebih ampuh dari Facial. Makanya setelah habis mencukur bulu-bulu halus yang ada pada wajah, pasti kalian akan merasakan wajah kalian menjadi putih dan lebih halus. Manfaat lainnya, garis halus pun akan berkurang dan meningkatkan regenerasi sel kulit baru, sehingga wajah tampak lebih awet muda dan lebih hebatnya lagi, mencukur dapat mencegah pori-pori wajah tersumbat, sehingga mencegah munculnya jerawat dan komedo. Boleh dicoba nih girls!!

2. Masker Siput
Masker Siput
Menurut sejarahnya, dahulu lendir siput digunakan pada masa Yunani kuno untuk mengurangi peradangan kulit. Namun sekarang lendir hewan Mollousca itu digunakan sebagai cara untuk memutihkan wajah secara alami. Kandungan yang ada pada lendir siput akan bekerja dengan cara menciptakan jutaan sel kulit baru, kemudian merilekskan serabut otot yang berperan dalam menciptakan keriput. Lendir siput pun mampu memulihkan sel-sel kulit yang mengalami kerusakan akibat terpapar sinar ultraviolet secara berlebih.

Treatment ini menggunakan siput hidup yang diletakkan di wajah, kemudian siput dibiarkan bergerak ke seluruh area sekitar wajah untuk mendapatkan lendir. Biaya perawatan ini pun tak murah, lagi pula tidak semua wanita ingin meletakkan siput di wajahnya. Kalau kamu gimana, berani mencoba?

3. Masker caviar
Masker caviar
Telur ikan Sturgeon atau Caviar ternyata bisa dimanfaatkan sebagai perawatan atau cara memutihkan wajah kulit loh. Perawatan ini bisa dibilang merupakan salah satu perawatan kulit wajah yang mewah, dengan hasil yang terbilang instan. Perawatan tersebut dapat bekerja hingga bagian dalam kulit, sehingga mineral yang terkandung dalam caviar dapat menembus kulit. Didalam 100 gram Caviar, terkandung banyak protein, potasium, kalsium, asam amino, lemak, sodium, gula dan juga aneka vitamin, seperti vitamin A, B2, B12, C dan D. Skincare yang mengandung caviar bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan. Kandungan vitamin, mineral, dan protein Asama amino yang cukup tinggi dalam caviar berkhasiat baik untuk menjaga kelembapan dan menjaga kulit tetap putih, kencang dan bersinar.

Demikianlah 3 cara untuk memperoleh wajah yang putih, bersih, dan bersinar yang telah kami jelaskan. Lakukanlah cara-cara atau perawatan yang alami agar tidak ada efek samping yang ditimbulkan yang dapat berbahaya bagi tubuh.

Terimakasih.

4 komentar untuk "3 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami"

  1. Mantap mas trik nya buat mutihin wajah

    Baru tau kalau lendir siput juga bisa buat mutiiin kulit wajah

    BalasHapus
  2. cakep bgt tutorialnya cara memutihkan face

    BalasHapus