Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kaos Ciptaloka Keren dan Murah Kualitas Premium

Halo sahabat FANBlog, kali ini saya tidak akan membahas apapun seputar Teknologi, Kesehatan maupun Berita Olahraga. Kali ini saya akan berbagi sebuah cerita yang berisi ulasan atau review sebuah produk dari Ciptaloka.com.
Kaos Ciptaloka, Ciptaloka
Produk yang saya review kali ini yaitu kaos. Kenapa saya ingin me reviewnya? Karena waktu itu ( sekitar sebulan yang lalu ) Ciptaloka lagi membagikan ratusan kaos secara gratis, bagi yang telah memiliki blog atau website pribadi dan sosial media. Kenapa saya ingin ambil bagian? karena kita bisa mendesain atau custom sendiri, mulai dari ukuran, gambar atau desain yang diinginkan dan juga warna. Jadi kita di berikan kebebasan, mantap kan. Dan juga saya ingin punya kaos yang bertema Blog/Blogger ( akhirnya kesampaian hehh).

Setelah kaos sampai, saya akhirnya ingin mereview kaosnya, karena kualitas yang saya dapatkan sangat memuaskan. Intinya tidak rugi deh.

Oke, langsung saja ya saya review kaos Ciptaloka nya :

1. Kualitas Kain

Rata-rata baju yang saya miliki itu memiliki tingkat ketebalan yang sedang. Saya sangat suka kaos dengan tingkat ketebalannya itu ringan atau sedang. Itu juga yang saya dapatkan dari kaos Ciptaloka ini. Jenis Kualitas kainnya menggunakan bahan 100% Cotton combed dengan kualitas premium. Kalau kalian yang belum tau apa itu Cotton combed saya akan jelaskan. Cotton combed banyak  digunakan untuk produk fashion. Bahan ini dikenal dengan tekstur yang lembut, kenapa bisa lembut? karena selama proses produksi, kapas combed di perlakukan spesial agar hasilnya bisa maksimal, selain teksturnya yang sangat lembut, kaosnya juga ringan sehingga nyaman saat dipakai.

Jadi saya sangat suka kaos yang saya dapatkan dari Ciptaloka ini dan juga saya sarankan untuk kalian yang ingin mencustom atau mendesain kaos sendiri dengan kualitas yang sangat baik cukup di Ciptaloka aja guys.

2. Jenis Sablon 

Sablon yang digunakan pada kaos Ciptaloka yang saya dapatkan ini menggunakan tinta impor dari luar negeri yaitu duppont sama Neo-Pigment. Untuk kalian yang belum tahu apa itu Duppont dan Neo-Pigment, akan saya jelaskan.

- Neo-Pigment merupakan teknologi tinta terbaik di dunia saat ini yang menjadi standart industri fashion kelas atas. Tinta Neo-Pigment berbasis air yang 100% bebas racun dan tidak berbahaya untuk kesehatan manusia terutama bayi serta lingkungan kita. Standard yang dimiliki yaitu Oeko-Tex 100, Global Organic Textiles (GOTS-3V), Residues Standard List (RSL) dan the American Association of Textile Chemists and Colorists.

Tinta ini juga dalam jenis " Water Resist " atau tinta yang tahan air. Waktu pengeringan tinta ini pun terbilang lebih cepat.

- Duppont yaitu tinta yang memiliki warna putih saja untuk cetak kaos warna hitam yang berbasis printhead Epson R230, 1390, R1400, R1900, R2000, R4880, R2400, R2880. Tinta ini paling terpercaya dan best seller yang digunakan didalam sablon kaos DTG di USA, dan sekarang juga sudah paling banyak diminati di Indonesia karena memang tinta duppont sangat berkualitas. Kepekatan tinta putih yang dihasilkan pada bidang cetak kaos menggunakan tinta putih Dupont cukup solid dan relatif tebal. Dan tinta Dupont akan menghasilkan cetakan yang terang dan tahan ketika dicuci berkali-kali.


Jadi ketika kalian membeli kaos di Ciptaloka, kalian akan merasakan kenyamanan saat memakainya, hal itu sudah saya buktikan di kaos yang saya dapatkan ini. Kombinasi dari kualitas kainnya yang lembut dan juga ringan di badan di tambah jenis sablon yang dipakai merupakan kombinasi yang sangat baik. Harga kaos nya pun terbilang murah. Walaupun murah, tapi kualitasnya premium loh.

Jadi, itulah sedikit review dari saya untuk saya share ke kalian mengenai kaos dari Ciptaloka. Kalau kalian ingin membeli kaos dengan desain atau custom sendiri, langsung saja ke Ciptaloka.com dan desain lah sesuka hati.


Terimakasih

3 komentar untuk "Review Kaos Ciptaloka Keren dan Murah Kualitas Premium"